Senin, 16 April 2018

Cara Merapatkan Mis V Yang Longgar Secara Alami

Hallo, selamat datang di blog kami www.artikelkesehatan08.blogspot.co.id, disini kami akan memberikan informasi seputar kesehatan dan akan memberikan tips pengobatan yang alami, aman, tanpa menimbulkan efek samping. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi mengenai Cara Merapatkan Mis V Yang Longgar Secara Alami, seperti apa simak ulasanya berikut ini.

Cara Merapatkan Miss V Yang Longgar Secara Alami



Cara Merapatkan Miss V Yang Longgar Secara Alami - Vagina adalah salah satu organ tubuh yang sangat penting bagi wanita, dalam merawat kebersihan dan kesehatannya tidak hanya untuk anda yang sudah menikah, remaja dan wanita muda yang belum menikah pun tentu penting untuk membiasakan diri membersihkan dan merawatnya dengan baik. Untuk wanita yang sudah bersuami, memang sebuah hal yang sangat penting, karena organ kewanitaan bisa menjadi hal yang menentukan keharmonisan keluarga.

Semua pria ingin miss V pasanganya selalu rapat dan menggigit, namun faktanya Miss V tidak selalu rapat dan menggigit seperti gadis perawan di awal-awal pernikahan, apalagi untuk wanita yang sudah melahirkan secara normal. Baca juga: Apakah Ibu Hamil Boleh Makan Jengkol

Nah, untuk anda yang ingin merapatkan miss v bisa Anda lakukan sendiri dirumah, tanpa harus melakukan perawatan yang mahal diluar sana. Kalau memang khasiatnya sama sama bagus, kenapa tidak anda coba bukan?

Bagi anda wanita yang ingin merapatkan miss v nya kembali seperti perawan? Berikut cara merapatkan miss v yang longgar secara alami, diantaranya:
  • Ramuan 1
Anda bisa membuat ramuan alami yang berasal dari tumbuhan untuk merapatkan Vagina . Salah satunya dengan membuat ramuan dari bahan-bahan seperti temu lawak sebesar ibu jari, air mawar 1 sendok makan, 2 sendok makan madu, kunyit sebesar ibu jari dan 1 biji jeruk limau yang diparut kulitnya.

Cara membuatnya yaitu dengan menggiling bahan temu lawak, parutan jeruk limau dan kunyit. Perah hasil gilingan kemudian dicampurkan dengan madu dan air mawar. Minum ramuan ini setiap pagi dalam waktu 10 hari, setelah itu anda bisa meminumnya sesekali saja. Ramuan ini meman di percaya mampu membuat daerah kewanitaan lebih rapat dan terawat
  • Ramuan 2
Ramuan merapatkan vagina selanjutnya dengan menggunakan 10 lembar daun sirih, 3 bua gambir, kapur sirih dan kulit pinang muda. Caranya, daun sirih potong kecil-kecil, gambir ditumbuk halus, dan kulit pinang juga dipotong kecil-kecil.

Campurkan semua bahannya tadi, dengan menggunakan air 2 liter air yang masih mendidih. Setelah selesai, diamkan hasil ramuan tadi agar bahannya mengendap dan airnya menjadi lebih hangat atau dingin.

Gunakan air ramuan tersebut digunakan untuk membersihkan vagina secara langsung. Ramuan ini memang dipercaya mampu membuat vagina lebih kesat dan otot-ototnya semakin kencang.
  • Ramuan 3
Cara Merapatkan Vagina yang terakhir adalah dengan membuat ramuan dari 200 gram lada hitam kering, 500 gram halia kering, madu dan 1 kuning telur. Tumbuk halia dan lada hitam, simpan ke dalam botol.

Setiap pagi anda buat minuman dari 1 sendok bubuk tadi, 1 sendok madu dan 1 kuning telur. Lakukan dalam jangka waktu 1 bulan.
  • Olahraga senam kegel
Cara mempersempit kewanitaan yang pertama yaitu dengan melakukan senam kegel. Senam ini sangat mudah anda lakukan, dimana pun dan kapan pun anda bisa melakukannya. Teknik senam kegel caranya dengan menggunakan kontraksikan otot vagina seperti menahan kencing untuk awalnya selama 5 detik, kemudian kendurkan.

Terus ulangi latihan tersebut setidaknya lima kali berturut-turut dengan meningkatkan lama waktu menahan kencing 15-20 detik. Senam ini dipercaya mampu memulihkan elastisitas dari vagina, memperkencang otot-otot dan bisa melancarkan peredaran darah di sekitar organ intim.

Apabila anda tidak mau ribet dan cape-cape membuatnya, kini telah hadir alternatif lain untuk mengembalikan vagina longgar dan menjadikan lebih menggigit serta lebih kesat dengan produk unggulan kami!

Kami merekomendasikan produk herbal kami yaitu dengan menggunakan Walatra Bersih Wanita  sebagai cara merapatkan miss v yang longgar secara alami. Walatra Bersih Wanita adalah obat herbal  yang berbentuk kapsul yang di formulasikan khusus untuk mengatasi masalah kewanitaan dengan cara yang alami, aman tanpa menimbulkan efek samping. Obat herbal Walatra Bersih Wanita ini terbuat dari 100% bahan-bahan herbal alami pilihan dan tidak ada campuran bahan kimia sedikitpin di dalamnya. Untuk info lebih lengkapnya mengenai Obat Herbal Walatra Bersih Wanita Klik Disini

Khasiat dan manfaat Walatra Bersih Wanita:
  • Menjaga kesehatan organ intim wanita
  • Mengatasi masalah kesuburan
  • Mengembalikan elastisitas organ intim kewanitaan
  • Membasmi gatal-gatal, keputihan dan bau yang tidak sedap
  • Membersihkan dan merapatkan dinding rahim
  • Menormalkan PH asam dan mengurangi cairan berlebihan
  • Meningkatkan hormon estrogen
  • Mengembalikan gairah pada wanita saat berhubungan suami istri
  • Membersihkan selepas bersalin/haid
  • Mengatasi permasalahan nyeri haid dan membuat siklus haid menjadi teratur
  • Mencegah kanker serviks
  • Mampu membantu menyembuhkan kista dan miom
  • Menyehatkan organ intim/organ reproduksi wanita sehingga mempermudah terjadinya kehamilan (program hamil)
  • Dan masih banyak lagi
Itulah Cara Merapatkan Miss V Yang Longgar Secara Alami yang bisa Anda lakukan. Semoga artikel yang kami buat ini bermanfaat dan menambah wawasan Anda. Terimakasih

Baca Juga Artikel Lainya:

Walatra Sehat Mata
Cara Mengobati Diare Secara Alami
Ramuan Tradisional Untuk Mengencangkan Payudara
Cara Mengobati Asma Secara Alami

1 komentar:

  1. Vagina adalah salah satu organ tubuh yang sangat penting bagi wanita, dalam merawat kebersihan dan kesehatannya tidak hanya untuk anda yang sudah menikah.

    https://www.bolavita.ltd/agen-maxbet-taruhan-bola-online-ibcbet-terbaru/

    BalasHapus

Penyebab Bau Mulut Dan Cara Mencegahnya

Penyebab Bau Mulut Dan Cara Mencegahnya - Napas tak sedap atau bau mulut, tentu saja sesuatu yang memalukan. Bau mulut juga bisa menunju...