Kamis, 26 April 2018

Khasiat Dan Manfaat Yoghurt Untuk Kesehatan

Hallo, selamat datang di blog artikelkesehatan08.blogspot.co.id, disini kami akan memberikan informasi seputar kesehatan. Nah, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi mengenai tentang Khasiat Dan Manfaat Yoghurt Untuk Kesehatan. Penasarankan seperti apa? Mari kita simak ulasanya berikut ini. Baca juga: Manfaat Lempuyang Bagi Kesehatan Tubuh

Khasiat Dan Manfaat Yoghurt Untuk Kesehatan 

Khasiat Dan Manfaat Yoghurt Untuk Kesehatan - Yoghurt merupakan salah satu produk olahan susu yang cukup populer dan dibuat melalui fermentasi bakteri. Yoghurt memiliki nilai gizi baik, sehingga dengan mengkonsumsi Yoghurt secara teratur dapat meningkatkan beberapa aspek kesehatan Anda. Manfaat mengkonsumsi Yoghurt untuk kesehatan meliputi, kesehatan jantung, kesehatan tulang, kesehatan kulit untuk digunakan sebagai maker yogurt, dan sebagainya. Berikut ini khasiat dan manfaat yoghurt untuk kesehatan:

1. Mencegah risiko darah tinggi
Di dalam yoghurt juga terdapat kalium yang diketahui dapat mencegah dan menurunkan tekanan darah tinggi. Peneliti di Harvard School of Public Health menemukan bahwa 50 persen risiko darah tinggi bisa dikurangi dengan mengonsumsi yoghurt.

2. Menjaga kesehatan pencernaan

Bakteri baik yang terdapat dalam yoghurt, sangat baik untuk membantu proses metabolisme tubuh, sehingga pencernaan menjadi lancar, dan mencegah terjadinya diare. Bakteri baik tersebut juga membantu mengeluarkan mikroorganisme jahat, yang tidak dibutuhkan oleh tubuh. Sebuah penelitian di Pusat Penelitian Nutrisi Amerika Serikat juga menyatakan bahwa bakteri baik dalam yoghurt dapat meningkatkan daya tahan tubuh.

3. Membantu penyembuhan infeksi vagina
Bakteri jahat dan jamur bisa menyebabkan infeksi vagina. Di dalam yoghurt terdapat banyak bakteri baik, di antaranya adalah Strepcoccus Thermopillus dan Lactobacillus yang dapat membunuh bakteri jahat. Sebuah penelitian di Long Island Jewish Medical Center di New York menemukan bahwa, seorang wanita penderita infeksi vagina secara bertahap berkurang infeksinya, setelah mengonsumsi yoghurt dengan teratur selama sebulan.

4. Baik bagi wanita hamil

Kebutuhan kalsium pada ibu hamil meningkat seiring dengan pertumbuhan janinnya. Karena itu, ibu hamil sering merasa pegal-pegal karena kebutuhan kalsiumnya terserap oleh janin. Dengan mengonsumsi yoghurt secara teratur, maka kebutuhan kalsium ibu hamil akan terpenuhi.

5. Mengatasi Bau Mulut
Yoghurt dapat menjadi pengobatan alami dalam mengatasi bau mulut dan dapat mengurangi halitosis (bau nafas yang tidak sedap) hingga 80% pada subjek penelitian. Bagi mereka yang mengkonsumsi yoghurt secara rutin juga memiliki tingkat plak dan gingivitis (suatu kelainan berupa peradangan pada gusi) yang lebih rendah.

6. Kesehatan Kulit Dan Rambut

Yoghurt ketika diterapkan pada kulit dapat digunakan untuk mengatasi jerawat dan ruam kulit, serta dapat membuat kulit lebih sehat bercahaya dengan mengurangi lingkaran hitam dan menutup pori-pori. Yogurt juga bermanfaat untuk rambut, dimana yogurt dapat membantu menyembuhkan kulit kepala yang gatal dan berketombe.

Selain itu, kami juga akan memperkenalkan produk terbaru kami yakni Walatra Gamat Emas Kapsul yang merupakan produk herbal yang berkhasiat untuk menjaga kesehatan tubuh dan merawat kesehatan tubuh agar tidak terkena penyakit kronis maupun non kronis. Nah, Walatra Gamat Emas Kapsul ini mampu mengobati berbagai macam keluhan penyakit seperti maag, jantung, kanker, dan lain-lain. Mengapa demikian? Karena bahan yang terkandung di dalamnya 100% terbuat dari bahan-bahan herbal alami pilihan terbaik dan tidak ada bahan kimia sedikitpun di dalamnya. Jadi sangat aman sekali untuk di konsumsi oleh semua kalangan mulai dari anak-anak, dewasa, dan lansia.  Untuk info lebih lengkapnya mengenai khasiat dan manfaat Walatra Gamat Emas Kapsul Klik Disini

Demikian informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini tentang Khasiat Dan Manfaat Yoghurt Untuk Kesehatan. Semoga artikel ini bermanfaat dan menambah wawasan Anda.


Baca Juga Artikel Lainya:



1 komentar:

  1. Beberapa Tips Memenangkan Dalam Mainan Sabung Ayam Online Klik Di Sini

    Situs Sabung Ayam Online Baik Dan Juga Terpercaya http://www.bakarayam.co

    Pemberitahuan Terlengkap Perihal Sabung Ayam

    http://bakarayam330033.blogspot.com/2018/08/ini-nutrisi-terpilih-buat-ayam-sabung.html/

    BalasHapus

Penyebab Bau Mulut Dan Cara Mencegahnya

Penyebab Bau Mulut Dan Cara Mencegahnya - Napas tak sedap atau bau mulut, tentu saja sesuatu yang memalukan. Bau mulut juga bisa menunju...