Rabu, 11 April 2018

Ramuan Tradisional Untuk Mengencangkan Payudara

Ramuan Tradisional Untuk Mengencangkan Payudara - Selamat datang di blog www.artikelkesehatan08.blogspot.co.id yang akan memberikan informasi seputar kesehatan dan juga akan memberikan tips pengobatan yang alami dan aman tanpa menimbulkan efek samping negatif. Nah, pada kesempatan ini kami akan membahas mengenai ramuan tradisional untuk mengencangkan payudara. Baca juga: Ciri-Ciri Maag Kronis Dan Cara Menyembuhkanya


Bagi wanita Payudara adalah salah satu aset yang paling berharga atau mahkota kedua setelah rambut oleh karena itu, tak heran jika banyak wanita melakukan operasi untuk mempermak payudara agar lebih indah dan kencang. Biasanya jelas mahal dan pada beberapa kasus berisiko menyebabkan pasien mengalami gangguan kesehatan seperti nyeri di bagian operasi hingga kematian. Padahal ,masih banyak cara yang alami untuk mengencangkan payudara dengan menggunakan ramuan tradisional, diantaranya adalah sebagai berikut.

Ramuan Tradisional Untuk Mengencangkan Payudara

1. Kacang panjang
Untuk mengencangkan payudara dengan kacang panjang. Caranya adalah ambil kacang panjang secukupnya lalu tumbuk sampai halus. Kemudian oleskan merata pada payudara Anda selama kurang lebih 30 menit. Tapi ingat jangan sampai kena putingnya. Setelah itu bilas dengan air hangat.  Lakukan secara teratur 2 hari sekali.

2. Yoghurt
Cara mengencangkan payudara dengan menggunakan yoghurt. Caranya adalah siapkan 1 sdm yoghurt, 1 butir telur ayam kampung, vitamin E secukupnya. Lalu campurkan semua bahan tersebut, kemudian blender sampai semua bahan tercampur jadi satu. Lalu oleskan ramuan tersebut pada kedua payudara. Tutup dengan bra lama yang sudah tidak terpakai dan diamkan selama kurang lebih 30 menit. Selanjutnya, bilas dengan menggunakan air hangat sampai benar-benar bersih lalu massage dengan minyak zaitun. Lakukan cara ini secara teratur hasil yang maksimal.

3. Jahe
Cara mengencangkan payudara dengan jahe dan susu murni. Caranya adalah bakar jahe tersebut hingga hangu. Setelah jahe hangus, pukul-pukul jahe tersebut dengan keras hingga hancur. Setelah hancur, campurkan jahe tersebut dengan susu murni yang sudah disiapkan. Lalu diamkan beberapa saat hingga jahe tersebut mengendap di dasar susu. Kemudian minum susutersebut sampai habis. Lakukan hal ini secara teratur dan lihat perkembangannya setelah 1 bulan.

4. Putih Telur
Putih telur juga bisa kita jadikan seperti tips membesarkan payudara secara alami yang akan datang. Adapun tips pembesaran payudara oleh mempergunakan putih telur dengan mengoleskan putih telur secara merata ke seluruh bagian payudara Anda.

Hendaknya proses membalurkan putih tersebut juga diiringi dengan menjalankan pijatan dan urutan ringan. Setelah itu biarkan sehingga semalaman. Sesudah keesokan harinya, kita dapat membilasnya.

Itulah diatas Ramuan Tradisional Untuk Mengencangkan Payudara. Untuk anda para wanita yang ingin payudaranya lebih indah, mempesona dan kencang Anda bisa menggunakanya dengan ramuan tradisional yang tadi kami jelaskan diatas. Anda juga bisa melakukanya di rumah jadi tidak perlu ribet harus operasi dan lain sebagainya.



Baca Juga Artikel Lainya:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penyebab Bau Mulut Dan Cara Mencegahnya

Penyebab Bau Mulut Dan Cara Mencegahnya - Napas tak sedap atau bau mulut, tentu saja sesuatu yang memalukan. Bau mulut juga bisa menunju...