Kamis, 10 Mei 2018

Cara Menurunkan Berat Badan Setelah Melahirkan Secara Alami

Cara Menurunkan Berat Setelah Melahirkan - Selamat datang di blog kami www.artikelkesehatan08.blogspot.co.id, disini kami akan memberikan informasi seputar kesehatan dan juga akan memberikan solusi pengobatan terbaik yang alami, aman, tanpa menimbulkan efek samping negatif. Nah, pada kesempatan kali ini kami akan membahas tentang cara menurunkan berat badan setelah melahirkan secara alami. Penasarankan?? Mari kita simak penjelasanya berikut ini guys. Baca juga: Cara Menghilangkan Panu Di Wajah Secara Alami

Cara Menurunkan Berat Badan Setelah Melahirkan Secara Alami


Berikut ini cara menurunkan berat badan setelah melahirkan secara alami

1. Lakukan olahraga ringan
olahraga ringan juga merupakan cara menurunkan berat badan setelah melahirkan. Beberapa olahraga ringan yang dapat dilakukan ibu setelah melahirkan adalah mengangkat beban, sit up, push up atau menggendong bayi. Beberapa olahraga tersebut sangat ampuh untuk mengencangkan otot, mengecilkan perut dan pastinya menurunkan berat badan.

2. Menghindari gorengan
Cara menurunkan berat badan selanjutnya  adalah menghindari gorengan. Gorengan kaya akan lemak jenuh yang dapat membuat berat badan turun lebih lama. Jika lemak yang terbentuk ketika hamil tidak segera dihilangkan dalam kurun waktu 2 tahun, maka akan sulit untuk dibakar. Tak hanya itu saja gorengan juga dapat menaikkan kada kolesterol kahat dalam tubuh.

3. Hindari menurunkan berat badan secara drastis
Penurunan berat badan pun jangan dilakukan secara drastis. Jika hal ini terjadi biasanya akan mengalami gangguan kesehatan, seperti penurunan imunitas tubuh, infeksi, batuk dan flu. Tak hanya itu saja penurunan berat badan secara drastis juga dapat menimbulkan gangguan metabolisme, osteoporosis dan anemia.

4. Istirahat Cukup
Ketika lelah, tubuh akan merilis hormon Kortisol serta hormon-hormon stres lainnya yang dapat memacu penambahan berat badan. Pikiran yang kalut dapat memungkinkan menjadikan anda tidak lagi memperhatikan kebutuhan anda. 

Itulah diatas cara menurunkan berat badan setelah melahirkan secara alami. Buat anda yang ingin melangsingkan tubuhnya setelah melahirkan bisa lakukan cara - cara di atas di rumah masing masing. Semoga berhasil.

Terimakasih sudah berkunjung :)


Baca juga:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penyebab Bau Mulut Dan Cara Mencegahnya

Penyebab Bau Mulut Dan Cara Mencegahnya - Napas tak sedap atau bau mulut, tentu saja sesuatu yang memalukan. Bau mulut juga bisa menunju...